Do The Best!

Saat Anda memutuskan untuk melakukan yang terbaik yang mampu Anda lakukan, Anda sedang menunjukkan kepada sekeliling Anda tentang komitmen, antusiasme, dan keyakinan yang telah menyatu dalam sebuah tindakan.

Banyak orang ingin menjadi yang terbaik dengan mengatakan bahwa ia adalah nomor satu. Padahal, yang seharusnya menjadi penting adalah bukan saling meng-claim diri yang terbaik, namun selalu melakukan dengan kualitas, sikap, cara yang terbaik.

Mengapa kebiasaan memberikan yang terbaik ini penting untuk terus dilakukan dalam kehidupan?

1. “Selalu lakukan yang terbaik. Apa yang Anda tanam sekarang, Anda akan menuainya nanti,” kata Og Mandino. Anda ingin kehidupan yang sempurna? Sempurnakanlah usaha dan tindakan Anda sekarang.

2. “Sukses memiliki formula sederhana: lakukan yang terbaik, dan orang-orang mungkin akan menyukainya,” saran dari Sam Ewing. Saat seseorang melihat sikap kerja Anda yang baik, Anda akan lebih mungkin dipercaya dan mendapatkan lebih banyak proyek.

3. “Jika Anda melakukan yang terbaik, tidak ada kata gagal,” menurut Mike Farrel. Bagi ia yang telah melakukan sesuatu dengan maksimal, kegagalan hanyalah sebuah perjalanan, dan bukan hasil akhir kehidupannya.

“Give your best, not your less.”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s